Bupati Tebo Sukandar Skom.Msi Lantik 114 Pejabat Eselon II.III Dan IV

lantik-4-696x419

Tebo – Bupati Tebo Sukandar, S.Kom, M.Si secara Resmi melantik 114 pejabat mulai dari eselon II,III dan IV.
Acara pelantikan dilaksanakan di ruang Aula Utama kantor bupati Tebo pada hari Kamis (11/02/2021) pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH, Sekda Tebo Teguh Arhadi dan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Tebo.

Memang menurut informasi yang mencuat selama ini bahwa Perombakan pejabat diinstansi lingkup pemerintahan kabupaten tebo,akan dilakukan,namun tidak tau hal tersebut kapan dilakukan.

namun pada hari ini perombakan tersebut sudah terjawab bahwa resufle dan pelantikan pejabat tersebut sudah terlaksana 114 orang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemda tebo yaitu Eselon II, III dan IV,sudah dilantik oleh Bupati Sukandar S.kom.

Ketika ditanya awak media tentang jabatan yang kosong di didinas ( PU ) tebo,Sukandar menyampaikan bahwa pejabat lama yang tak diberi jabatan dan diturunkan posisi jabatannya,” ujarnya.Sehingga posisi jabatan didinas PU tebo untuk tahun 2021 ini dibiarkan kosong, yaitu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Acara kegiatan pelantikan dan perombakan sebagai aparatur sipil negara adalah hal yang biasa ditubuh pemerintahan.” Ujarnya Sukandar.

memang sesuai dengan komitmen dirinya dan Wakil Bupati Syahlan. Akan terus melakukan evaluasi semua Aparatur Sipil Negara(ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkab Tebo. Hasil evaluasi ini dilakukan sesuai dengan hasil kinerja mereka yang berprestasi akan diberikan penghargaan untuk memangku jabatan. Sementara mereka yang dinilai tidak mampu dalam menjalankan tugas terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat kabupaten Tebo dan dianggap sering melakukan kesalahan akan diberi sanksi. Namun Untuk jabatan kepala PUPR yang masih kosong, Sukandar,mengatakan sementara diserahkan kepada Sekretaris yang ada saat ini.

Namun pada saat ini ada juga pejabat yang nonjob tapi memang atas permintaan dirinya sendiri,kemudian sesuai dengan hasil evaluasi suatu saat dimungkinkan ada pergeseran jabatan Kepala bidang ( kabid ) turun jabatan Kasi.” Paparnya.

 

 

Sumber : metroindependen.com

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments